≡ Menu

10 Makanan Penyebab Kanker dan Langkah Mencegahnya

Makanan Yang Menyebabkab Kanker

Anda tahu keseriusan kanker. Anda tahu hal ini membutuhkan mental, emosional, finansial, spiritual, dan fisik. Hal ini menyebabkan stres dalam pikiran dan tubuh Anda sendiri serta dalam hubungan Anda dengan teman dan keluarga. Hal ini dapat membuat sulit untuk melakukan hal-hal yang selalu Anda lakukan sebagai manusia, orang tua, atau pegawai.

Tidak ada dalam kidupan sehari-hari Anda bahwa kanker tidak menyentuh. Ini adalah penjahat melelahkan untuk melawan dan menyeka Anda dalam banyak cara yang sulit untuk menjelaskan kepada orang-orang yang belum merasakan dampak dari penyakit mengerikan ini dalam kehidupan mereka sendiri.

Bagaimana jika saya katakan ada sesuatu yang dapat Anda lakukan sekarang untuk mengurangi risiko kanker?

Jika Anda tahu ada cara untuk mencegah kanker dari yang pernah menyerang hidup Anda dan mengubahnya terbalik. Anda akan melakukannya?

Orang-orang berbicara banyak tentang “obat” di industri kesehatan tetapi ada yang mengatakan Anda mungkin pernah mendengar dari kakek-nenek Anda yang membuat lebih masuk akal .

“Mencegah lebih baik daripada mengobati.”

Saya berbicara banyak tentang makanan yang melawan kanker dan menurunkan risiko kanker Anda. Sekarang saya akan berbicara dengan Anda tentang makanan yang aktif meningkatkan kemungkinan bahwa Anda akan didiagnosis dengan kanker dalam hidup Anda.

Ada kasus di mana kanker menyerang dengan cepat tetapi lebih umum ketika kanker memanifestasikan setelah bertahun-tahun kebiasaan tertentu. Contohnya adalah merokok dan overexposure ke sinar ultraviolet, yang mengakibatkan kanker paru-paru dan kanker kulit.

Para ahli memperkirakan bahwa lebih dari setengah kasus kanker dapat dicegah dengan perubahan gaya hidup.

Pada 2012, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) melaporkan lebih dari 14 juta kasus baru kanker yang mengakibatkan lebih dari 8,2 juta kematian di seluruh dunia. Mereka berharap angka ini untuk meroket selama dua puluh tahun ke depan dengan kekalahan 70% secara global!

  • 5 kanker yang paling didiagnosis pada pria: paru-paru, prostat, kolorektal, lambung, dan hati.
  • 5 kanker yang paling didiagnosis pada wanita: payudara, kolorektal, paru-paru, leher rahim, dan perut.

Kami menunjukkan ini karena Anda akan perhatikan bahwa beberapa kanker yang paling umum (dan agresif) harus dilakukan dengan sistem pencernaan Anda. Fungsi tubuh Anda yang memproses makanan yang Anda makan, mendistribusikan seluruh tubuh Anda sesuai kebutuhan, dan melakukan yang terbaik untuk membuang racun sisa.

Yang membuatnya menjadi area utama kehidupan sehari-hari yang secara dramatis mempengaruhi pencegahan Anda. Makanan dan minuman yang Anda konsumsi merupakan agen yang digunakan tubuh tubuh Anda untuk melawan penyakit, sangat penting untuk kesehatan Anda secara keseluruhan.

Beberapa makanan yang buruk bagi Anda daripada yang lain dan meningkatkan risiko berbagai kondisi dan penyakit. Sedangkan kanker adalah salah satu yang terburuk.

10 Makanan Penyebab Kanker dan Langkah Menghindarinya

  1. Genetically Modified Foods (GMO): Industri berkembang pesat dari tanaman rekayasa genetika yang menyusup pasokan makanan kita pada tingkat yang mengkhawatirkan. Lebih dari 90% jagung dan kedelai sekarang dimodifikasi secara genetik. Praktek cukup baru ini adalah sumber dari banyak perdebatan. Para ahli sepakat bahwa pengujian yang memadai tidak dilakukan sebelum makanan GMO yang ditambahkan ke dalam bahan daftar ribuan produk. Dengan kata lain, tidak ada satu – termasuk petani dan produsen makanan GMO – tahu efek jangka panjang mereka akan memiliki pada kesehatan manusia. Carilah label bebas GMO bila memungkinkan atau membeli organik (yang selalu berarti produk tidak dimodifikasi secara genetik).
  2. Jangung Microwave : Microwave popcorn adalah pusat dari perdebatan kanker paru-paru di seluruh dunia. Tidak hanya kernel dan minyak kemungkinan GMO (yang produsen tidak harus mengungkapkan) kecuali organik, asap dilepaskan dari penyedap mentega buatan mengandung diacetyl, yang merupakan racun bagi manusia. Membuat popcorn organik Anda sendiri dengan cara kuno – rasanya lebih baik, tidak melepaskan asap beracun, dan merupakan pilihan yang sehat untuk Anda.
  3. Makanan kaleng: Kebanyakan kaleng dilapisi dengan produk yang disebut bisphenol-A (BPA), yang telah terbukti secara genetik mengubah sel-sel otak tikus. Banyak barang-barang plastik, kertas termal, saluran air, dan banyak komposit gigi juga mengandung BPA. Menempel sayuran segar atau beku yang tidak memiliki bahan-bahan tambahan untuk di hidangkan di meja keluarga Anda! Ini adalah lebih baik bagi Anda dan tersedia sepanjang tahun.
  4. Daging Panggang Merah: Sementara makanan panggang dapat rasa lezat, para ilmuwan telah menemukan bahwa mempersiapkan daging dengan cara ini – terutama daging olahan seperti hot dog – rilis karsinogen disebut amina aromatik heterosiklik. Ketika panggangan daging merah ke titik dilakukan dengan baik, maka perubahan kimia dan struktur molekul daging akan terjadi. Namun jika di lakukan dengan salah maka dampak buruk bisa saja terjadi.
  5. Gula Rafinasi: Kanker terbesar menyebabkan makanan (jauh) adalah sirup fruktosa tinggi jagung (HFCS) dan gula halus lainnya. Bahkan gula merah adalah gula putih yang sangat halus dengan beberapa tetes dihapus ditambahkan kembali untuk rasa dan warna. Gula halus (dan makanan yang terbuat dengan mereka) adalah sumber dari lonjakan insulin utama dan pakan pertumbuhan sel kanker. Karena sebagian besar pasokan gula di AS dibuat menggunakan rekayasa genetika (GMO) gula bit, pilihan sehat adalah madu organik, gula kelapa, atau gula maple. Sekarang ahli onkologi menggunakan obat diabetes untuk melawan sel-sel kanker, tidak ada keraguan (akhirnya) bahwa sel-sel kanker bermutasi mencintai gula.
  6. Asin, acar, dan Makanan yang di asap: Produk-produk ini biasanya mengandung bahan pengawet, seperti nitrat, yang dimaksudkan untuk memperpanjang umur simpan. Aditif yang digunakan dalam makanan olahan dapat terakumulasi dalam tubuh Anda dari waktu ke waktu. Akhirnya, racun tersebut menyebabkan kerusakan pada tingkat sel dan menyebabkan penyakit seperti kanker. Ketika makanan yang diasap dimasak pada suhu tinggi, nitrat diubah menjadi nitrit jauh lebih berbahaya. (Catatan: Dengan makanan acar kita tidak berarti makanan fermentasi yang Anda buat di rumah.)
  7. Minuman Soda dan berkarbonasi : Soda telah menjadi pusat perdebatan kesehatan selama dua dekade sebagai kanker utama yang menyebabkan makanan. Diisi dengan sirup fruktosa tinggi jagung (HFCS), pewarna, dan sejumlah bahan kimia lainnya, mereka sangat buruk bagi setiap aspek kesehatan Anda. Mereka memberikan nilai gizi nol dan merampok tubuh Anda dari nutrisi yang Anda dapatkan dari makanan lain. Menambahkan “diet” untuk label berarti Anda juga mungkin memakan aspartam – yang tidak lebih baik dari racun tikus ke sel manusia.
  8. Teprung Putih : Ketika tepung halus, semua nilai gizi dihapus. Maka itu diputihkan dengan gas klorin untuk membuatnya lebih menarik bagi konsumen. Indeks glikemik untuk tepung putih sangat tinggi – yang berarti paku tingkat insulin Anda tanpa memberikan bahan bakar gizi. Karbohidrat diubah menjadi gula oleh tubuh Anda, produk jadi berlebihan yang mengandung tepung putih dapat menyebabkan peningkatan resistensi insulin. gula sederhana (seperti karbohidrat olahan) adalah sumber bahan bakar yang lebih disukai untuk kanker.
  9. Ikan budidaya : budidaya ikan komersial melibatkan menaikkan jumlah yang luar biasa dari ikan (seperti salmon), di lingkungan yang ramai. Lebih dari 60% dari salmon yang dikonsumsi di Amerika Serikat berasal dari operasi pertanian di mana mereka diperlakukan dengan antibiotik, pestisida, dan bahan kimia karsinogenik lainnya untuk mencoba dan mengendalikan wabah bakteri, virus, dan parasit yang dihasilkan dari menjejalkan begitu banyak ikan di ruang kecil. ikan ternak juga tidak memiliki banyak omega-3 sebagai salmon liar.
  10. Minyak terhidrogenasi: minyak sayur secara kimiawi diambil dari sumber mereka, diolah secara kimia, dan lebih banyak bahan kimia yang ditambahkan untuk mengubah bau dan rasa. Mereka dikemas dengan sehat omega-6 lemak (bahwa Amerika sudah mengkonsumsi terlalu banyak) dan telah terbukti untuk mengubah struktur membran sel kita.

4 Langkah untuk Mencegah Kanker

Selain 10 makanan yang tercantum di atas, juga pastikan untuk menghindari makanan berlabel “diet,” “cahaya,” atau “bebas lemak”. Untuk menghapus kalori lemak atau alami, mereka diganti dengan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh Anda.

Bukan mengkonsumsi produk makanan yang produsen mengklaim adalah “baik untuk Anda” – ikuti empat tips diet anti-kanker ini untuk mencegah kanker dengan cara yang mudah:

  • Makan organik bila memungkinkan. Pilih mentah atau membersihkan beku jika ketersediaan produk segar tidak baik di daerah Anda.
  • Mengisi setengah piring Anda setiap makan dengan sayuran non-tepung.
  • Jika Anda makan produk hewani, pastikan mereka merumput dan makan rumput daging dan produk susu (termasuk telur). Gunakan minyak berkualitas hanya tinggi seperti minyak kelapa, minyak zaitun, ghee, atau mentega yang makan rumput.
  • Potong kembali drastis pada biji-bijian dan gula.

Tidak hanya akan menghilangkan makanan ini menurunkan risiko kanker Anda, Anda akan merasa (dan terlihat) lebih baik dari dalam ke luar. Sekarang Anda tahu atas makanan yang menyebabkan kanker, apa yang akan Anda lakukan tentang kehadiran mereka di dapur Anda dan rencana makan harian Anda?

Baca juga : YUK ! Kenali Penyakit Kanker Lebih Dekat Lagi

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment